Kamis, 09 Juni 2011

Main Poker Texas Holdem Zynga Selain di Facebook

Lagi-lagi soal Poker Texas Holdem Zynga neh, soalnya game ini lagi saya gandrungi hehe… Lumayanlah, berbagi informasi sederhana yang saya dapatkan untuk anda semua penggemar permainan ini.

Dari judulnya saja anda sudah bisa menebak arah tulisan ini. Yah, saya akan menunjukkan beberapa situs lain selain Facebook, di mana melalui situs-situs tersebut anda bisa bermain game Poker Texas Holdem Zynga selayaknya di Facebook. Pasti sudah banyak yang tau kan?? Tulisan kali ini saya peruntukkan buat yang belum tahu aja hehe…

Jujur saja, dari 5 situs yang menyediakan permainan poker Texas Holdem Zynga, saya baru mencoba 3 saja. Saya mengambil info ini dari situs Zynga langsung. Nih, coba liat screenshotnya :

zynga poker
Berikut ini link-link untuk bermain Poker Texas Holdem seperti yang tertera di screenshot di atas :

Main Poker Texas Holdem di Facebook : Klik DI SINI

Main Poker Texas Holdem di Yahoo : Klik DI SINI

Main Poker Texas Holdem di Bebo : Klik DI SINI

Main Poker Texas Holdem di Myspcae : Klik DI SINI

Main Poker Texas Holdem di Tagged : Klik DI SINI.

Bagaimana cara memainkannya?? Ya sama aja seperti main Poker di Facebook. Yang membedakan hanyalah tempat loginnya. Kalau biasanya loginnya melalui Facebook, kali ini loginnya melalui tempat lain. Tetapi tentu saja, anda harus mempunyai akun di situs-situs tersebut baru kemudian anda bisa menggunakan aplikasi Poker Texas Holdemnya untuk bermain game online.

Semoga tulisan tentang main poker Texas Holdem Zynga selain di Facebook ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran,Kritik dan Komentar sobat sangat saya butuhkan untuk kemajuan Blog ini,,,!!!